Selamat ulang tahun B! Blogger…

Met ultah B! Blogger

Hari ini merupakan hari yang terpenting bagi komunitas tukang nge-blog dari Balikpapan, karena hari ini adalah tepat setahun hari jadinya komunitas blogger Balikpapan. emoticon

Sekedar flashback untuk kita semua, pembentukan komunitas ini dilakukan di Dapeen Cafe dan digagas oleh Pak Alfa bersama rekan-rekan dari BITCOM, KPLI dan MUGI Balikpapan. Pertama terbentuk langsung terjaring 20 orang anggota, nah saat ini sudah berapa ya anggotanya? emoticon

Selengkapnya silakan lihat sendiri deh disini…  http://alfa-mylife.blogspot.com/2007/12/pembentukan-komunitas-blogger.html

Dalam kurun waktu setahun ini sudah banyak kegiatan yang dilakukan oleh komunitas ini diantaranya sosialisasi blog, training blog, pesta blogger kaltim. Nah kira-kira untuk selanjutnya kegiatan apa yah yang harus dilakukan komunitas ini??

Ayo berikan ide dan gagasan kalian dengan memberikan komentar pada postingan ini…

admin

Komunitas Blogger Kota Beriman Balikpapan

22 thoughts on “Selamat ulang tahun B! Blogger…

  • December 9, 2008 at 17:21
    Permalink

    Pertamaxx…. 😀

    Met ultaH buat B! Blogger…
    Semoga tambah maju aja… CAYO!!
    Dimana nich acara potong kue ultahnya? 😛
    Udah gak sabarrr mo makan kue… 😀

    Saran saya buat acara ngeblog bareng duongg… dimana gitu… yang pasti harus ada internetnya… 😛
    Selamat yo..

    [Reply]

  • December 10, 2008 at 20:23
    Permalink

    ngga terasa udah setahun yah…
    ngumpul nyoookkkk….

    [Reply]

  • December 10, 2008 at 22:00
    Permalink

    Sebelumnya saya ingin mengucapkan Selamat Ulang tahun untuk B!Blogger Balikpapan. Sukses selalu :)

    Sekedar saran aja neh, gimana diadakan kumpul-kumpul para anggota B!Blogger seperti Pesta Blogger 08 kemaren yang diadakan di JKT.

    Biar kita pada kenal dan tahu para anggota B!Blogger satu sama lain. Dan bisa saling bertatap muka sekaligus menjalin tali silaturahmi antar anggota B!blogger Balikpapan.

    Gimana neh dengan aggota B!blogger yang lain? setuju ga? :)

    Ok, sukses selalu untuk B!Blogger dan untuk para penggagas B!Blogger ditunggu even-even-nya.

    [Reply]

  • December 10, 2008 at 22:16
    Permalink

    Met ultah buat B!Blogger, g kerasa dah setahun umurmu.
    Tapi q merasa blum apa2, diri q blum byk berbuat untuk kemajuan B!Blogger.
    Smoga di tahun2 yg akan datang B!Blogger akan benar2 menjadi komunitasnya tukang ngeblog teman2 Balikpapan.

    Sekali lagi met ultah,
    wassalaam,
    Bambang Herlandi

    [Reply]

  • December 10, 2008 at 23:21
    Permalink

    askum..selamat ultah biblogger..hhmm makan-makannya kapan nih ❓ ..undangi ulunlah :) .. i have idea 💡 ➡ gmn kalo partynya diseputaran melawey ato tempat kongkow tuk publik sambil kitanya mengumandangkan ato bertereak2 tuk ngajak masyarakot kaltim tuk ngeblog..keren kan :roll: ..hehehe just idea..upsss kabuuurrr aaaahhh 😳 “SELAMAT ULANG TAHUN B!BLOGGER”

    [Reply]

  • December 11, 2008 at 08:19
    Permalink

    selamat buat ulang tahun buat B!Blogger, semoga terus maju dan jangan lelah untuk berkarya

    [Reply]

  • December 11, 2008 at 09:58
    Permalink

    Selamat dan sukses B!Blogger… semoga makin banyak membernya.. banyak kegiatannya.. banyak makan-makannya…banyak doorpricenya.. 😀

    [Reply]

  • December 11, 2008 at 10:50
    Permalink

    wah selamat ya B!Blogger. semoga semakin sukses dan terus berkembang. gimana kalo kita adain pertemuan rutin..?? oh ya, koq namaku belom ada ya di B!Blogger members ?? Kan aku dah pasang logo B!Blogger hihihi..lam kenal buat semuanya.

    [Reply]

  • December 11, 2008 at 11:20
    Permalink

    Met ultah buat B!Blogger, g kerasa dah setahun umurmu.
    Tapi q merasa blum apa2, diri q blum byk berbuat untuk kemajuan B!Blogger.
    Smoga di tahun2 yg akan datang B!Blogger akan benar2 menjadi komunitasnya tukang ngeblog teman2 Balikpapan.

    Sekali lagi met ultah,
    wassalaam,
    Bambang Herlandi

    [Reply]

  • December 11, 2008 at 12:44
    Permalink

    Thx buat semua… tunggu tanggal mainnya. 😛

    @paijos:
    Udah tuch… liat aja disamping…

    @azwar:
    Pesta blogger kaltim khan udah kemaren, tinggal kumpul2 barengnya aja nih..

    [Reply]

  • December 11, 2008 at 16:10
    Permalink

    selamat ultah buat Bbloger :)
    ayo maju bloger Kaltim (bpp)
    saya dah pasang logonya pak admin :)
    berarti dah jadi member Bbloger ya :)

    [Reply]

  • December 12, 2008 at 10:00
    Permalink

    Wah Udh Lama Ngak Buka2 Blog Ternyata… Selamat Ulang Tahun Balikpapan Blogger.

    [Reply]

  • December 12, 2008 at 20:54
    Permalink

    waaaahhh udah setahun yaa..met ultah B!Blogger..seneng bisa gabung disini..

    [Reply]

  • December 13, 2008 at 09:02
    Permalink

    wah, selamat ulang tahun!! semoga makin sukses!!

    [Reply]

  • December 23, 2008 at 10:02
    Permalink

    setuju sama mas azwar..kpan kita ngumpul2 lagi pak alfa..??? supaya kita bisa saling mengenal satu sama lain..lesehan juga gpp yg penting kan kebersamaan..:)hidup blogger balikpapan..N selamat Ultah semoga tetap eksis…

    [Reply]

  • January 21, 2009 at 15:25
    Permalink

    salam sejahterah bloger balikpapan , maju terus bloger balikpapan semoga dapat mengharumkan nama balikpapan lewat blog . jangan lupa dukung penuh tim kesayangan kita beruang madu ( persiba balikpapan )

    [Reply]

  • January 22, 2009 at 21:40
    Permalink

    hai…
    saya mau tanya bagai mana menjadi member balikpapan blogger comunity ?

    [Reply]

  • January 23, 2009 at 14:59
    Permalink

    udah tiup lilin, potong kue, pesta lagi.
    buat sesuatu ysng positif aja. terus buat yang bagus ya.

    [Reply]

  • July 28, 2009 at 20:08
    Permalink

    WAHHHHHHH

    Seneng banget rasanya udah masuk umur satu tahun

    and so pasti tambah banyak penggemarnya dan makin atraktif penulisan B!Bloger Balikpapan

    tapi gak lengkap rasanya kalo belum Bernyanyi . . . . . .

    yuk barengg donxx kita bernyanyiii . . . . .

    Selamat Ulang Tahun . . . .. .

    Selamat Ulang Tahun . . . . . .

    Kita ucapkan . . . . .

    Selamata Panjang Umur Buat B!Blogger Balikpapan.

    [Reply]

  • November 20, 2014 at 01:00
    Permalink
    Using Google Chrome Google Chrome 38.0.2125.122 on Windows Windows 7

    udah lama tidak ke sini lihat beberapa tahun yang lalu jumpa lagi deh.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *