Pengumuman Lomba SEO TORANI Kuliner Balikpapan/

Walaupun sempat di undur selama beberapa bulan, akhirnya sabtu 25 mei 2013 pengumuman lomba SEO TORANI akhirnya di laksanakan. Acara ini di laksanakan di Rumah Makan TORANI balikpapan yang beralamatkan di Stall Kuda no 73. Sekira 30?an peserta turut hadir meramaikan acara ini, dan nampak turut hadir pula perwakilan dari beberapa komunitas yang ada di balikpapan seperti borneonsdonateakademi berbagi dan papercraft. Bersamaan dengan acara ini pula, dilaksanakan potong tumpeng dalam rangka merayakan ulang tahun rumah makan torani yang ke 6.

Sekira pukul 20.00 WITA peserta tampak mulai hadir memenuhi beberapa meja yang sudah di sediakan, dan acara ini pun di mulai. Sambutan dari pak jaka pemilik rumah makan torani membuka acara ini, kemudian tausyiah, baca doa bersama dan di tutup dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh owner rumah makan torani balikpapan bapak jaka.

 

Gambar 1: Sambutan dari owner rumah makan Torani

Ada juga lomba live tweet yang bisa di ikuti seluruh peserta yang hadir di acara ini. Tweet-tweet dari tweeps baik yang mengikuti lomba maupun tidak, di tampilkan di screen proyektor secara real time, wah seru pasti. Tak hanya itu, peserta pun juga di manjakan dengan koneksi internet cepat dari WIGO WIMAX yang malam itu juga turut hadir meramaikan acara dengan memasang akses point di beberapa titik, sehingga kegiatan berinternet pun jadi lancar aha mantap.

 

Gambar 2: Sebagian peserta

Akhirnya, sekira pukul 21.00 WITA tibalah di puncak acara ini yaitu pengumuman lomba SEO TORANI. Penjurian acara ini di lakukan secara terbuka dan bisa di saksikan secara langsung oleh mereka yang menghadiri acara ini. Beberapa menit sebelum pengumuman di lakukan, juripun memberi kesempatan kepada peserta yang sekiranya belum melengkapi persyaratan yang di minta agar bisa segera melengkapi dengan harapan agar blognya tidak terkena diskualifikasi saat di umumkan sebagai pemenang nanti.

Setelah melakukan penilaian dan pengecekan secara ketat, serta tidak ada lagi sanggahan yang di sampaikan oleh peserta yang hadir akhirnya 3 pemenang lomba SEO TORANI di umumkan di antaranya Juara 1 sdr/i Ida, Juara 2 sdr Agus dan Juara 3 sdr Ghery.

 

Gambar 3: Juara 1 lomba SEO

 

Gambar 4: Pemenang lomba SEO TORANI

Mewakili rumah makan torani dan komunitas blogger balikpapan, kami mengucapkan selamat kepada kalian bertiga. Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk peserta yang sudah ikut meramaikan acara lomba SEO TORANI ini. Tak lupa pula kami ucapkan kepada sponsor yang sudah turut ikut handil mensupport kegiatan ini wigo wimaxsyakura hotspot

 

admin

Komunitas Blogger Kota Beriman Balikpapan

2 thoughts on “Pengumuman Lomba SEO TORANI Kuliner Balikpapan/

  • October 5, 2014 at 04:51
    Permalink
    Using Google Chrome Google Chrome 28.0.1500.52 on Linux Linux

    you are really a good webmaster. The site loading pace is amazing.
    It seems that you’re doing any distinctive trick. Moreover,
    The contents are masterwork. you have performed a excellent process in this
    topic!

    [Reply]

  • October 9, 2014 at 16:17
    Permalink
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 21.0 on Linux Linux

    Good information. Lucky me I recentoy found your bblog by chanmce (stumbleupon).
    I’ve savrd as a fawvorite for later!

    Feel free too surf to mmy webssite internet (Tiffany)

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *