Misteri hilangnya yunita pratiwi

Gadis kecil yang cantik ini adalah keponakan dari kawan saya yang bernama herman, yunita pratiwi yang akrab di sapa tiwi ini sudah tidak pulang ke rumah sejak 22 november 2011. Informasi hilangnya gadis kecil ini memang sudah saya terima lama lewat media jejaring sosial twitter, namun awalnya saya tidak tahu jika yunita pratiwi ini adalah keponakan dari rekan saya. Sang paman yang awalnya masih bekerja di makassar ini tiba-tiba pulang ke balikpapan dan berkunjung ke rumah salah satu rekan saya yang juga kawan dari herman (paman yunita). Sang paman pun bertutur bahwa kedatangannya ke balikpapan adalah dalam rangka mencari keponakannya yang tidak pulang kerumah selama 15 hari. Kemudian saat itu pula beliau memberikan foto yunita pratiwi kepada saya untuk keperluan penyebaran informasi melalui media sosial. Menurut informasi dari sang paman, awalnya tiwi hanya bermain di sekitar belakang rumah pada waktu maghrib dan saat itu orang tua tiwi masih melihat putrinya tersebut. Namun ketika hari beranjak gelap, tiwi tidak juga pulang ke rumah. Kontan saja hal ini membuat keluarga tiwi bingung hingga malam hari pencarian pun di lakukan mulai dari menghubungi keluarga bahkan hingga menyusuri hutan di belakang rumah tiwi. Selain melapor kepihak berwajib, keluarga juga meminta jasa paranormal untuk mendeteksi dimana keberadaan putri tercintanya tersebut.

Sekira 10 paranormal dari berbagai latar belakang pun di turunkan dan dari paranormal itu pula di dapat informasi yang beraneka ragam dari mulai tiwi disembunyikan oleh roh halus di sekitar rumah tiwi, hingga tiwi diangkat menjadi keluarga besar roh halus yang menaungi tempat tersebut.

Bahkan, ada paranormal yang menggunakan mediator untuk disusupi mahluk halus dan mahluk halus yang menyusupi mediator tersebut mengaku sebagai yunita pratiwi dan memberi kabar bahwa tiwi dalam keadaan baik-baik saja dan berada disekitar lokasi, dan oleh mereka yang “menjaga” tiwi diberi makan cacing, wallahu alam bi syawab.

Akhirnya tepat pada tanggal 07 november 2011, ditemukan kerangka di jarak sekitar 500 mtr dari rumah tiwi yang sementara disimpulkan bahwa itu adalah jenazah tiwi dilihat dari pakaian yang ada disekitar kerangka manusia tersebut, dan bagian tubuh dari kerangka tersebut pun sudah terpisah-pisah serta tidak ada lagi daging yang melekat pada kerangka tersebut. Hal ini pula yang membuat pihak kepolisian menjadi ragu, bagaimana mungkin jika memang benar kerangka ini jenazah yunita pratiwi yang meninggal selama 15 hari sudah menjadi tulang belulang seperti ini.

Gambar : otopsi jenazah yang diduga sebagai yunita pratiwi

Hingga saat ini tim forensik dari polda balikpapan masih berusaha untuk mengidentifikasi jenazah yang tinggal kerangka ini, jika memang benar ini yunita pratiwi maka akan diselidiki siapa yang telah melakukan pembunuhan keji ini ? semoga pihak berwajib dapat mengusut tuntas perkara ini. Akhir kata, jika memang benar jenazah ini adalah yunita pratiwi saya mengucapkan semoga arwahnya di terima di sisi ALLAH SWT dan keluarga yang telah di tinggalkan di beri kekuatan. Amin 3x Ya Robbal Alamin.

sumber gambar : http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/otopsi-kerangka-jasad.jpg

norjik

Bernama asli Imam Hojali, Alumnus Strata 1 STMIK AKAKOM Yogyakarta Jurusan Teknik Informatika. Menulis Blog sejak tahun 2006 di http://norjik.blogspot.com dan berlanjut di http://norjik.web.id, masih aktif sebagai Tenaga IT di salah satu Perusahaan Swasta di Kalimantan Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *