Menikah

Dia adalah salah satu kawan dari Komunitas Blogger Balikpapan bernama Fahrul Rijal yang di kalangan blogger ia perkenalkan dirinya sebagai KIBOT RUSAK. Walau terlihat cukup singkat padat dan sedikit kurang jelas namun saya yakin KIBOT RUSAK memiliki sebuah kenangan dan falsafah tersendiri buat dirinya. Tanggal 12 januari 2012 kemarin adalah hari yang sangat bersejarah buatnya, karena pada hari itu ia mengucap ikrar dan sumpah janji di hadapan penghulu dan saksi-saksi  untuk menjadi seorang suami. Di hadapan penghulu malam itu, ia membuat komitmen yang sangat kuat antara dirinya dengan ALLAH SWT. Sebuah Komitmen yang sangat luas artinya, yang tidak hanya dibatasi oleh harta, cinta, tahta bahkan kehormatan sekalipun melainkan sebuah Komitmen untuk beribadah kepada ALLAH SWT dengan memulai dan melangkah ke jenjang pernikahan. Sebuah komitmen yang sangat dahsyat yang pastinya akan berubah menjadi sebuah kekuatan untuk menjaga pernikahan dari segala macam godaan dan cobaan berumah tangga yang pasti akan berlangsung terus-menerus dari ijab kabul sampai maut datang menghampiri. Ia yang kemarin hidup bagaikan kelelawar malam tanpa ada yang mencari, malam itu sudah mulai memiliki tanggung jawab dan amanah baru yaitu menjaga seorang wanita yang kini ia sebut sebagai Istri.

Gambar 1 : Ijab Qobul di Masjid Al-Wustho 12-01-2012

Gambar 2 : Foto bersama di kediaman mempelai wanita 12-01-2012

Gambar 3 : Senyum manis nan menawan member B!Blogger di acara resepsi 14-01-2012

Saat ini ia sudah menjalani sebuah fase dimana akar dirajut dari benang benang pemikiran, dimana kesendirian dicampakkan sebagai sebuah kebersamaan, dimana kegelisahan beralih pada ketenangan, dimana dua hati berganti peran pada kedewasaan, dimana janji setia dua anak manusia yang mampu mengguncang langit dan bumi dan dimana sakinah, mawaddah warahmah menjadi suatu hal yang muda direalisasikan dalam kehidupan. Selamat menempuh hidup baru sahabat kami Fahrul Rijal aka Kibot Rusak, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah serta lekas di karuniai keturunan anak-anak yang sholeh/sholehah serta taat kepada kalian kedua orang tuanya dan semoga berbahagia. Amin 3x Ya Robbal Alamin.

norjik

Bernama asli Imam Hojali, Alumnus Strata 1 STMIK AKAKOM Yogyakarta Jurusan Teknik Informatika. Menulis Blog sejak tahun 2006 di http://norjik.blogspot.com dan berlanjut di http://norjik.web.id, masih aktif sebagai Tenaga IT di salah satu Perusahaan Swasta di Kalimantan Timur

7 thoughts on “Menikah

  • January 16, 2012 at 12:14
    Permalink
    Using Google Chrome Google Chrome 16.0.912.75 on Windows Windows 7

    amin Ya Robbal Alamin

    [Reply]

  • January 16, 2012 at 12:26
    Permalink
    Using Safari Safari 6531.22.7 on iOS iOS 4.1

    Alhamdulillah, rangkaian acara kegiatan berlangsung dengan lancar.
    Sejak dari prosesi Ijab Qabul pada hari Kamis tanggal 12 January sampai acara Resepsi Pernikahan yang berlangsung di Banua Patra tanggal 14 January.
    Saya pribadi menghaturkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan Komunitas Blogger Balikpapan atas dukungan semangat dan doa restu untuk saya dan istri.
    Alhamdulillah…

    [Reply]

  • January 16, 2012 at 19:52
    Permalink
    Using Google Chrome Google Chrome 10.0.648.151 on Windows Windows 7

    Selamat berbahagia kepada Mas Rijal dan Mbak Ovi, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah. dan selalu diberkahi oleh Allah SWT. aamiin… :)

    [Reply]

  • January 17, 2012 at 23:57
    Permalink
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 8.0 on Windows Windows 7

    selamat menempuh hidup baru mas rijal, doa kami semoga langgeng sampe kakek nenek………… aminn amin amin ya Allah

    [Reply]

  • January 18, 2012 at 15:13
    Permalink
    Using Google Chrome Google Chrome 15.0.846.0 on Linux Linux

    selamat menempuh baru semoga jadi pasangan dunia ahiratberbahagialah wahae saodaraku yg sudah menjalanin hidup berdua

    [Reply]

  • January 28, 2012 at 16:33
    Permalink
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 9.0.1 on Windows Windows 7

    :) kapan ya bisa nyusul seperti mas frijal.. bismillah 😀

    [Reply]

    Fakhrul Rijal Reply:

    Using Android Browser Android Browser

    Insya Allah, kamu bisa segera menyusul…
    Ayo cepetan bro. 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *