Kopdar di Warung Lele Leyehan

Kopdar ini sebenarnya tidak masuk dalam agenda kopdar resmi dari komunitas blogger balikpapan. Kopdar ini terlaksana atas undangan dari mba emy nathalia salah satu member komunitas blogger balikpapan dalam rangka syukuran hari jadinya yang ke 25. Walau acara kopdar ini mendadak namun tetap berlangsung seru dan asik. Mengapa mba emy nathalia memilih warung lele leyehan sebagai tempat digelarnya acara syukuran hari jadinya ? “lele bakarnya enak mas” begitu jawabnya. Saya memang termasuk penggemar lele walau wajah nggak ikut-ikutan mirip lele lho, lele jenis apapun saya suka apalagi dibakar dan di makan pakai sambel. Tentang warung lele yang bernama Lele Leyehan ini baru saya ketahui dari akun twitternya @leleLEYEHAN belum lama ini, ingin kesana namun belum “sempat-sempat” (baca : bokek) dan Allhamdulillah kesampaian juga bisa mencicipi lele di warung Lele Leyehan balikpapan.

Gambar 1 : Mas Deny owner @LeleLEYEHAN

Walau datang hampir paling telat tapi akhirnya sampai juga di sana dan langsung di sambut karpet merah oleh kawan-kawan komunitas blogger balikpapan. Obrolan-obrolan dan canda-candaan hangat berlalu hingga tak terasa lele pesanan datang, namun yang datang di hadapan saya justru ayam bakar tepok jidat. Untunglah mimin anggi alfonso mau di ajak barter dengan lele bakar yang sudah terhidang di hadapanya “saya sih sembarang aja oke pak” begitu jawabnya. Allhamdulillah, 2 ekor lele bakar sudah dihadapan saya dan memang benar lele bakar ini rasanya enak apalagi di colek pakai sambel rasanya sampai ubun-ubun, ah sudahlah jadi tambah laper hehe.

Gambar 2 : Penampakan Lele Bakar siap saji

Akhirnya, Saya mewakili Komunitas Balikpapan Blogger mengucapkan Selamat Hari Jadi buat mbak emy nathalia yang ke 25 semoga panjang umur, sehat selalu, dimudahkan jalan rezekinya dan semoga di sisa usia yang masih ada ini dapat lagi melakukan yang terbaik dari yang paling baik sudah pernah di lakukan. Dan terimakasih banyak sudah mengajak kami kawan-kawanmu dari Komunitas Blogger Balikpapan. Salam hangat dan kompak selalu.

norjik

Bernama asli Imam Hojali, Alumnus Strata 1 STMIK AKAKOM Yogyakarta Jurusan Teknik Informatika. Menulis Blog sejak tahun 2006 di http://norjik.blogspot.com dan berlanjut di http://norjik.web.id, masih aktif sebagai Tenaga IT di salah satu Perusahaan Swasta di Kalimantan Timur

20 thoughts on “Kopdar di Warung Lele Leyehan

  • January 9, 2012 at 22:35
    Permalink
    Using Google Chrome Google Chrome 16.0.912.75 on Windows Windows 7

    mari kita bertemu di kopdar-kopdar yang selanjutnya ya 😀

    [Reply]

    norjik Reply:

    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 9.0.1 on Windows Windows XP

    pas ultahmu ya nanti, di tungguuuu

    [Reply]

    tyodongss Reply:

    Using Google Chrome Google Chrome 16.0.912.75 on Windows Windows 7

    insyaAllah 😀

    [Reply]

  • January 9, 2012 at 23:31
    Permalink
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 8.0 on Windows Windows 7

    terimah kasih terimah kasih *lambaikan tangan* . postingan ini tuh asli drtd bikin ngakak aja 😀 dan kenpa umur dibawa2 pulak, kan citraku sbgai ABG 15 thun jd tercemar -_______- … anyway, makasi ucapannya n makasi pulak krn udh mw dtg kemaren :)

    [Reply]

    tyodongss Reply:

    Using Google Chrome Google Chrome 16.0.912.75 on Windows Windows 7

    sip qaqa 😀

    [Reply]

    norjik Reply:

    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 9.0.1 on Windows Windows XP

    kami mengucapkan terimakasih juga lhoo, tp sayang gk bisa ngobrol sampe malem-malem :)

    [Reply]

    emy Reply:

    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 8.0 on Windows Windows 7

    mklumlah mas secara kan ABG gtu, mana boleh pulang larut malam *masang wajah tanpa dosa* xixiixixixix :”)

    [Reply]

    norjik Reply:

    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 9.0.1 on Windows Windows XP

    takut mamah marah ya, sama aja sih. Untung aja aku sdh mimik susu dulu sblm pergi keluar, makanya mamah gk nyari-nyari lagi 😀

    emy Reply:

    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 8.0 on Windows Windows 7

    iyaaa ekhh kemaren lupa mimik doloo sblom pergi wkwkwkkwkwkwkkwkwkwkw 😀

    Rijal Reply:

    Using Safari Safari 6531.22.7 on iOS iOS 4.1

    Tahun depan adik boleh ikut ya mbak?

    [Reply]

    emy Reply:

    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 8.0 on Windows Windows 7

    rijal: Insya Allah bleh bgt qaqa, asal aku masih dikasih umur panjang :)

    [Reply]

  • January 10, 2012 at 12:08
    Permalink
    Using Google Chrome Google Chrome 16.0.912.75 on Windows Windows 7

    *uhuk”* *nyimak*

    [Reply]

    emy Reply:

    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 8.0 on Windows Windows 7

    *tepes mas tyo* 😀

    [Reply]

  • January 10, 2012 at 20:06
    Permalink
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 8.0.1 on Windows Windows 7

    Ehem, *mantau*

    [Reply]

    emy Reply:

    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 8.0 on Windows Windows 7

    *tepes yang mantau* 😛

    [Reply]

  • January 11, 2012 at 21:21
    Permalink
    Using Google Chrome Google Chrome 10.0.648.151 on Windows Windows 7

    Siap2 kopdar berikutnya diacara akad nikah dan resepsi Mas Rijal :)

    [Reply]

    emy Reply:

    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 8.0 on Windows Windows 7

    siap pak bambang 😉

    [Reply]

  • January 26, 2012 at 17:45
    Permalink
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 3.6.25 on Windows Windows XP

    Selain warung lele, saya lebih suka warung blogger ^_^

    Warung Blogger warungnya para blogger
    Nongkrong tanpa sungkan ngomongin yang seger-seger
    Warung Blogger bukan sekedar warung kopi
    Di sini boleh cuap-cuap yang penting pada hepi
    Warung … Blogger!

    [Reply]

  • September 20, 2012 at 00:27
    Permalink
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 7.0.1 on Windows Windows 7

    Saran kalo bisa dibikin grup facebook sebagai ajang tukar pikiran. sala kenal blogger sangatta yang kesepian. hehehe

    [Reply]

    admin Reply:

    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 14.0.1 on Windows Windows XP

    sudah sejak lama kami membuat group facebook, silahkan kunjungi url ini http://www.facebook.com/bblogger

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *