Ini Dia Pemenang Lomba Menulis Blog “Ceritaku Tentang TORANI”

Setelah sempat diundur beberapa bulan, akhirnya, pemenang lomba blog bertema Ceritaku Tentang TORANI diumumkan kemarin, Minggu (7/6/2015) malam di TORANI BEACH, Banua Patra, Balikpapan.

Acara pengumuman sekaligus penyerahan hadiah ini dikemas dalam sebuah acara bernama Closing Ceremony, yang sekaligus menandai dibukanya cabang baru Rumah Makan Torani di Banua Patra.

Sejumlah penggiat media sosial Balikpapan turut hadir meramaikan acara ini, mereka diantaranya, Blogger, Admin media sosial, Instagram dan lain-lain.

Di puncak acara, panitia akhirnya mengumumkan 4 pemenang lomba menulis blog ceritaku tentang torani. Siapakah mereka ? Setelah melalui penjurian oleh 3 juri yang masing-masing berasal dari Balikpapan Blogger, Jurnalis dan Pihak Torani, akhirnya 3 pemenang dan 1 juara harapan pun diumumkan. Mereka adalah, Satriani yang menempati posisi Blogger Favorit, kemudian Ida diposisi 3, Yanti diposisi 2, dan Anggi Alfonso diposisi pertama.

Ketua Panitia Lomba Menulis Blog “Ceritaku Tentang Torani”, Prasetyo Ikhwan Kurniawan, mengatakan, lomba ini harus diperpanjang karena saat itu, kuota minimal peserta belum tercapai, serta, adanya perubahan pada tema lomba.

“Pengumuman sedianya dilaksanakan akhir mei, namun, karena TORANI BEACH baru Launching 7 Juni, akhirnya kita selaraskan,” katanya.

“Terimakasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya, semoga yang belum sempat bergabung, bisa bergabung di event berikutnya,” kata Prasetyo yang akrab disapa Tyo.

Sementara itu, perwakilan juri dari Blogger Balikpapan, Fachrul Rizal, mengakui, semua tulisan peserta sangat bagus. Sehingga, kata Rizal, juri harus bekerja keras untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara.

“Semua artikel masuk bagus, namun bagaimanapun, harus ditentukan siapa yang terbaik didalam sebuah kompetisi,” kata Rizal.

Sebuah artikel, kata Rizal, harus ditulis secara jelas dan detail agar mudah dipahami oleh pembaca apa maksud dan tujuan yang ingin disampaikan. Karena, kata Rizal, pembaca Blog berasal dari masyarakat umum yang tentunya memiliki latar belakang yang berbeda.

Untuk diketahui, Rumah Makan Torani, kini memiliki cabang baru yang diberi nama TORANI BEACH yang berlokasi di area Banua Patra.

Konsep yang ditawarkan ditempat baru ini pun menarik. Karena, pengunjung bisa menikmati hidangan lezat TORANI BEACH sembari ditemani semilir angin dan suara debur ombak pantai.

“Untuk menu tentunya sama dengan Torani di Stall Kuda, apa yang ada di Stall Kuda, bisa dipesan disini,” kata Moko, CEO Rumah Makan Torani Balikpapan, Minggu (7/6/2015).

Tak hanya itu, sejumlah mainan anak-anak pun tersedia di area Torani Beach. Cocok bagi pengunjung yang membawa putra putrinya.

norjik

Bernama asli Imam Hojali, Alumnus Strata 1 STMIK AKAKOM Yogyakarta Jurusan Teknik Informatika. Menulis Blog sejak tahun 2006 di http://norjik.blogspot.com dan berlanjut di http://norjik.web.id, masih aktif sebagai Tenaga IT di salah satu Perusahaan Swasta di Kalimantan Timur

One thought on “Ini Dia Pemenang Lomba Menulis Blog “Ceritaku Tentang TORANI”

  • July 24, 2015 at 10:06
    Permalink
    Using Google Chrome Google Chrome 43.0.2357.130 on Windows Windows 7

    kita dari perusahaan properti ingin mengajak teman2 blogger untuk melakukan paid review

    untuk teman2 yang berminat melakukan paid review dan memiliki niche sbb:

    rumah
    desain rumah
    berita
    properti
    arsitek
    dekorasi
    atau yang berhubungan dengan niche diatas.

    kita akan menawarkan mulai dari rp. 250rbu-500rbu / blog post tergantung kualitas blognya dengan jumlah kata min. 400 kata.
    dan mencantumkan minimal 2 link ke situs yang kita minta.

    blog harus memiliki min. pr 1 dan berumur min. 1 tahun.

    yang berminat silahkan PM ke inbox
    soffian rahmat ( http://www.facebook.com/soffianrahmat1 )
    atau kirim email developerrumahku@gmail.com

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *