Galau Disaster Or ?

Penyakit ini menyerang sebagian besar alay, remaja bahkan orang dewasa kalo sudah malam, sepi, sendirian dan ditambah minum kopi galau (baca: kopim**). Nggak salah sih kalau kita galau, galau kan merupakan sebagian dari proses berpikir kita. Kalau nggak galau sehari aja rasanya tuh ada yang beda. Kadang meskipun udah punya pasangan, tetep aja galau. Sebenernya galau udah ada sejak zaman nenek moyang kita loh, mungkin dengan bahasa yang berbeda. Mungkin dulu waktu zaman nenek moyang pas lagi galau nulisnya di batu, di kulit binatang atau di daun kering, beda sama zaman sekarang galau nulis atau curhatnya di blog (sama kayak yang posting blog ini hehe) di twitter, di facebook di status bbm, apalah segala status jejaring sosial itu (makin lama makin menjamur, jadi bingung). Jadikan galau sebagai motivasi, kenapa jadi motivasi, tau nggak sih ? dibalik kegalauan ada sebuah harapan, bener kan ? pasti kalian mengharapkan sesuatu misal di telpon sama gebetan, atau sama pacar, di bales sms atau BBM nya, di bales mentionnya, di komentarin status FB nya, terus di balik kegalauan timbul rasa keberanian kalian buat telponin gebetan kalian, BBM, smsin atau mentionin gebetan kalian. No Galau No Happy loh, kalau kalian galau pasti ada aja temen-temen kalian yang bisa buat kalian happy, no galau no experience, kalau kalian ga pernah galau, ga ada tuh pengalaman kalian yang pernah ngerasain kegalauan. So galau its not a disaster, galau is motivation to make better life. Selamat menggalau jiwa muda.

tari

Seorang mahasiswi Fisipol Universitas Mulawarman, Aktivis kampus, calon sarjana ilmu politik, calon orang sukses.Amin. Dunia Blogging sudah saya kenal sejak SMA, tapi baru aktif lagi 2012 ini. I'm come back!!!!. Hobby, blogging, traveling, singing, and also hang out.Friendly person. :D

8 thoughts on “Galau Disaster Or ?

  • January 25, 2012 at 23:53
    Permalink
    Using Google Chrome Google Chrome 16.0.912.75 on Windows Windows 7

    hmmm *nyimak*

    [Reply]

    tari Reply:

    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 9.0.1 on Windows Windows 7

    monggo mas nyaa 😀

    [Reply]

  • January 26, 2012 at 05:59
    Permalink
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 9.0.1 on Ubuntu Linux Ubuntu Linux

    yaa, galau punya siapa saja (manusia), sy saja kalau dalam kondisi begitu sering lari ke komputer(internet/ngeblog), jadi blogwalker….baca postingan/artikel di blog teman-teman, terkadang memberi komentar jika perlu, kadang juga jadi pembaca silent saja.

    [Reply]

    tari Reply:

    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 9.0.1 on Windows Windows 7

    yah hampir sama kyk aku, kalau galau larinya ke laptop browsing”, atau ga dibawa nongkrong brg temen. jadi galau itu hilang dgn sendiri nya.

    [Reply]

  • January 26, 2012 at 08:36
    Permalink
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 8.0a1 on Windows Windows XP

    Kalau di wall FaceBook saya mlh sering liat orang Galau Berjama’ah 😀

    [Reply]

  • January 26, 2012 at 12:16
    Permalink
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 8.0a1 on Windows Windows XP

    kl pas lagi Galau curhat ma yg punya tulisan ini boleh gk ya .. hik 😀

    [Reply]

    tariocta Reply:

    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 9.0.1 on Windows Windows 7

    itu bukannya aku yah mas, boleh boleh boleh ntar aku buka biro curhat. sekali curhat Rp 50.000 hahaha 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *