Cerita Blogger Nusantara (Bag 2)

Melanjutkan catatan perjalanan sebelumnya di acara blogger nusantara sidoarjo Hari kedua Blogger Kaltim di Blogger Nusantara Hari kedua di blogger kaltim di blogger nusantara merupakan hari pertama acara blogger nusantara. Tepatnya jam 7 pagi saya bangun. Keluar dari Gor Tennis Indoor sidoarjo untuk melihat cuaca di luar gedung. Saat di pagi hari udara begitu segar di sekitar wilayah gor tennis indoor sidoarjo cuaca pun mendukung untuk melakukan acara. Panas nya sinar matahari membuat saya benar-benar menikmatinya . Karena jadwal rundown ” blogger Nusantara ” jam 8 maka selesai menikmati udara di pagi hari saya pun langsung mandi untuk segera mengikuti acara yang di mulai pukul 8. Selesai mandi saya pun segera mengenakan pakaian borneonsdonate? *lohkok , yup saya merencanakan di hari pertama saya mengenakan baju @borneonsdonate dan di hari kedua saya mengenakan baju blogger balikpapan. Disaat perjalanan menuju ke lokasi acara yaitu di suncity hall sidoarjo saya pun menyempatkan photo bareng panitia blogger nusantara.

Photobucket

Kurang lebih 15 menit melakukan perjalanan kaki menuju sun city hall dari GOR Tennis Sidoarjo. Sesampai di depan suncity hall pun sayya melakukan photo session sebagai agenda. :)

Photobucket

Setelah sampai di dalam hall para peserta pun melakukan pendaftaran ulang.Antusias pun bisa terlihat dari photo di bawah saat melakukan pendaftaraan ulang.

Photobucket

Setelah melakukan pendaftaran ulang maka setiap peserta akan mendapatkan sebuah bet peserta blogger nusantara.

Photobucket

waaaaaaaaaaw…kerenn kan.. :D

Photobucket

dan beginilah TKP acara Blogger Nusantara di sidoarjo

Tidak Lama kemudian acara pun di mulai dengan sambutan tarian daerah setempat.. Saya lupa nama tariannya apa T_T Kemudian acara di lanjutkan dengan sambutan wakil bupati sidoarjo

Photobucket

Photobucket

Selesai sambutan hangat karena hari tersebut hari jumat maka waktu pun di berikan bagi yang beragama islam yang ingin melakukan sholat jum’at Saya pun sholat jum’at di sekitar suncity hall bersama rombongan blogger kaltim lainnya. oh ya di saat jam sholat tersebut peserta dari kaltim bernama pak hadi sungkono pun tiba di acara tersebut.

Photobucket

Photobucket

Setelah selesai melakukan sholat jum’at para peserta pun balik ke SunCity hall untuk menikmati makan siang yang di bagikan oleh panitia.
Photobucket

Setelah makan siang pembicara yang di tunggu-tunggu pun datang. Siapa dia? Founder dari Penn-olson.com, web blog yang berisi tentang info teknologi yang berada di asia :)

Photobucket

Photobucket

Setelah pembicara dari penn-olson.com selesai maka acara pun selesai seluruh peserta pun meninggalkan ruangan untuk mengambil makanan kecil yang mana setelah itu seluruh peserta kembali ke gor tennis indoor sidoarjo.

Ditulis Oleh : Anggi Alfonso

anggialfonso

Blogger Balikpapan yang juga aktif di berbagai organisasi sosial di balikpapan, memiliki hobi fotography, web design dan musik

One thought on “Cerita Blogger Nusantara (Bag 2)

  • November 15, 2011 at 15:48
    Permalink
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 7.0.1 on Linux Linux

    Jgn lupa liput yg asean blogger ya nanti 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *