Cerita Blogger Nusantara (bag : 1)

Begini lah nasib seorang blogger yang tak punya koneksi Mesti carti hotspot gratis atau cari warnet untuk dapat menuliskan sebuah artikel. *flashback ke tanggal 27 october 2011 Akhirnya waktu yang di tunggu-tunggu pun tiba. Tepat pada hari ni jam 16:30 saya berangkat dari rumah menuju bandara international sepinggan balikpapan untuk menyusul teman-teman blogger kaltim yang lain yang akan menghadiri acara blogger nusantara yang dilaksanakan di Kota Sidoarjo. Karena tiket pesawat menunjukan keberangkatan pukul 17.55 namun setelah waktu menunjukan pukul 19:55 terjadi delay kurang lebih 1 jam :) . Namanya masih indonesia *via @suwitopoms Di waktu selang menunggu delay ga ada salahnya untuk mengabadikan moment :)

Photobucket

Kurang lebih jam 19:10 kami berangkat dari kota balikpapan menuju bandara juanda sidoarjo.

 

Photobucket

 

Photobucket

Setelah di dalam pesawat saya berucap alhamdulillah akhirnya keberangkatan pun tiba. Kurang lebih 1 jam 10 menit saya di dalam pesawat akhirnya pun tiba di bandara udara Juanda-sidoarjo.

Photobucket

Dari bandara kami di jemput oleh panitia @blognusantara sambil menunggu peserta lainnya yang baru sampai di bandara juanda.

Photobucket

Setelah menunggu peserta lain akhirnya kamu pun meninggalkan bandara juanda- sidoarjo menuju tempat penginapan GOR Tennis Indoor sidoarjo.

Photobucket

Mungkin anda bertanya mengapa semua photo saya di hari pertama pada buram. Karena photonya via hp.. Kamera yang saya siapkan dari kota balikpapan ternyata batrenya ketinggalan. Huhu Mungkin hanya segini yang dapat saya ceritakan di hari pertama ” Blogger Nusantara 2011 “

Ditulis oleh : Anggi Alfonso

anggialfonso

Blogger Balikpapan yang juga aktif di berbagai organisasi sosial di balikpapan, memiliki hobi fotography, web design dan musik

One thought on “Cerita Blogger Nusantara (bag : 1)

  • November 15, 2011 at 15:48
    Permalink
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 7.0.1 on Linux Linux

    wah seru bangett

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *