Blogger Tertua di Dunia Tutup Buku

Blogger tertuaAustralia – Wabah ngeblog tak hanya melulu menjangkiti kaum muda, namun juga kaum tua. Seperti halnya seorang wanita Australia yang sering disebut sebagai blogger tertua di dunia, Olive Riley, yang amat senang ngeblog. Ia mengisahkan berbagai pengalaman hidupnya di dunia maya.

Belum lama ini, Olive meninggal dunia dalam usia 108 tahun sehingga membuat sahabatnya di berbagai belahan dunia merasa sedih. Dia meninggal karena penyakit tua di panti jompo.

"Orang-orang berkomunikasi dengannya dari tempat seperti Rusia dan Amerika Serikat secara kontinyu," demikian kata salah satu keluarganya, Darren Stone seperti dikutip detikINET dari News.com, Senin (14/7/2008).

Olive telah memposting sekitar 70 entri di blognya sejak Februari 2007. Beberapa tulisan tersebut mengisahkan pengalaman hidupnya, misalnya saat menghadapi masa-masa perang dunia di masa lalu.

Dalam postingan terakhirnya tanggal 26 Juni lalu, dia curhat mengenai batuknya yang mengganggu kesehatannya. Dia juga mengucap terima kasih untuk perhatian yang didapatnya dalam blog maupun e-mail dari seluruh dunia.

Di blognya di worldsoldestblogger.blogspot.com kini tertulis, ‘Olive Riley meninggal dunia dengan damai pada tanggal 12 Juli dan akan dikenang oleh teman-temannya di internet maupun keluarganya’.

detik.com

admin

Komunitas Blogger Kota Beriman Balikpapan

4 thoughts on “Blogger Tertua di Dunia Tutup Buku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *