Blog Bisa Hasilkan Duit

KGF Workshop Blog

Blog dapat disebut sebagai sebuah buku harian pribadi.seseorang dapat menulis atau mengomentari apa saja yang terjadi.namun tak hanya itu, para Blogger juga membuat blog untuk mengembangkan bisnis online.

Pemanfaatan itu bukan hanya E-mail dan chatting. Menggunakan internet untuk berbagai keperluan. Misalnya blog untuk corporat, berbisnis juga bisa , personal dan juga berjualan produk” ujar Bambang Herlandi ,Wakil ketua Balikpapan Blogger Community saat Workshop blogger di Kompas Gramedia Fair yang berlangsung di gedung Balikpapan sport and convention center atau Dome, Minggu (26/7).

Bambang mengatakan semakin berkembangnya teknologi informasi saat ini masyarakat dapat saling bertukar informasi dengan jutaan orang lain di seluruh dunia. Dalam worksop itu Bambang mengajarkan membuat blog yang baik dan menarik.

Bagi yang ingin membuat blog,ada dua hal yang harus dimiliki,yaitu akun e-mail dan koneksi internet di computer anda.jika dua asumsi dasar ini sudah dipenuhi,anda niscaya dapat memiliki sebuah blog” kata Bambang.

Setelah mendapatkan cukup teori dari Bambang,pengunjung yang membawa laptop langsung membuat blog pribadi yang dipandu oleh Bambang. Bambang berharap workshop ini lebih sering diadakan dan mendapat perhatian dari para stakeholder dan tentunya pemerintah dalam hal ini Dinas Komunikasi dan informasi.

Saya selalu mendukung acara seperti ini. Saya berharap, Blogger sebagai komunitas mendapatkan perhatian dari pemerintah” ujarnya. Menurutnya ,saat ini, tercatat 100 lebih blogger aktif di Kalimantan Timur.

Sumber: Tribun Kaltim

admin

Komunitas Blogger Kota Beriman Balikpapan

4 thoughts on “Blog Bisa Hasilkan Duit

  • July 31, 2009 at 14:14
    Permalink

    wah betul itu, saya juga mendukung mas bambang..:) ayo ramaikan blogger balikpapan..:)

    [Reply]

  • July 31, 2009 at 15:06
    Permalink

    Ayoooo ngeblog… hehehhe..
    Bisa jadi pengusaha lagi…
    Betul gak mas erwin??

    [Reply]

  • August 19, 2009 at 17:24
    Permalink

    Gimana caranya agar blog bisa menghasilkan duit dengan mudah, terima kasih.

    [Reply]

  • May 16, 2011 at 14:12
    Permalink

    Hmm… nyari duit dari Internet?? Mau dollar atau rupiah?? Tak masalah….

    Saya rasa, semua (termasuk saya tentunya) pada awalnya juga nyari duit di Internet tanpa modal alias yg gratisan (contoh website/blog saya yg menggunakan domain + hosting gratisan: http://primadi.co.cc)

    Kemudian, setahap demi setahap mulai beli/sewa domain + web hosting sendiri dengan modal hasil dari yang gratisan itu…. dan syukurnya, profitnya naik secara eksponensial, Alhamdulillah :)

    Isi artikel ini bener2 saya banget! Jadi inget masa lalu yg penuh perjuangan :)

    Thanks yah :)

    ——————————–

    Sudahkah Anda memiliki rumah sendiri?

    Kami akan membantu Anda untuk mendapatkan rumah sendiri TANPA MODAL, dan bahkan akan memberikan tambahan pendapatan setiap bulan.

    Teknik ini merupakan rangkuman dari berbagai seminar dan disempurnakan dengan pengalaman kami dan member-member kami selama ini.

    Info selengkapnya, silahkan klik di sini

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *