Apakah Anda adalah Seorang Secret Admirer ?

Pernah gak sih kalian menyimpan suatu perasaan ke seseorang dan perasaan itu tak pernah kalian ungkapkan ke dia ? Dulu lama banget, ketika om Tyo masih sekolah, om Tyo sempat tertarik pada seorang perempuan. Sebagai seorang laki-laki yang ditakdirkan menjadi seseorang yang “pemalu” apalagi dalam urusan cinta, om Tyo cuman bisa mengaguminya tanpa berani mengungkapkan perasaan ini. Kadang saat istirahat sekolah, aku sudah cukup senang ketika memandanginya dari kejauhan, atau sekedar berpapasan dengannya saat pulang sekolah. Menjadi pengagum rahasia itu menyenangkan, penasaran, sekaligus menyakitkan Menyakitkan jika suatu hari melihat orang yang dikagumi jadian atau jalan sama laki-laki lain atau bisa dikatakan cemburu. Ngenesnya lagi kita nda bisa ngungkapin rasa cemburu itu dan memendamnya dalam hati yang hanya bisa berkata “aku cemburu ……“, tapi itulah resiko menjadi seorang Secret Admirer atau Pengagum Rahasia.

Biasanya ciri-ciri orang menjadi menjadi Secret Admirer , antara lain:

  1. Seorang Secret Admirer itu adalah orang yang peduli denganmu , dia bahkan rela memendam perasaannya demi kebahagiaanmu.
  2. Seorang Secret Admirer itu adalah orang yang diam-diam memperhatikanmu dari kejauhan.
  3. Seorang Secret Admirer itu adalah orang yang hampir tau semua kegiatanmu , makanan favoritmu , film favoritmu dll.
  4. Seorang Secret Admirer itu adalah orang yang rela menahan diri untuk tidak menyapamu sekalipun dia sangat ingin melakukannya.

Jadi, apakah anda adalah seorang Secret Admirer ???

tyodongss

Seorang Blogger, Seorang Mahasiswa, Seorang Jomblo, Penyuka teknologi informasi, Tukang Foto Candid menggunakan Ponsel Kamera.

8 thoughts on “Apakah Anda adalah Seorang Secret Admirer ?

  • November 29, 2011 at 05:05
    Permalink
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 8.0 on Ubuntu Linux Ubuntu Linux

    “Hai puja’an hati, apa kbrmu kuharap kau baik-baik sajaa. Pujaan hati, andai kau tau kusangat mencintai dirimu. By. Kangen Band”> 😀 😀 😀 😀

    [Reply]

    tyodongss Reply:

    Using Google Chrome Google Chrome 15.0.874.121 on Windows Windows 7

    huaaaaaaa, apaan ini :3 ckckc
    waaah, ternyata om Imam fans beratnya Kangen Band, wkwkwkwk :p

    [Reply]

  • November 29, 2011 at 10:13
    Permalink
    Using Google Chrome Google Chrome 15.0.874.121 on Windows Windows XP

    cieeehhh.. om tyo suka yang rahasia2an ya. jgn2 om tyo ini seorang agen rahasia juga ya?? ckck

    [Reply]

    Hendy Reply:

    Using Google Chrome Google Chrome 15.0.874.121 on Windows Windows 7

    wah siapa tuh

    [Reply]

    tyodongss Reply:

    Using Google Chrome Google Chrome 15.0.874.121 on Windows Windows 7

    sapa aja boleh :p

    [Reply]

    tyodongss Reply:

    Using Google Chrome Google Chrome 15.0.874.121 on Windows Windows 7

    ahahahhaa, maybe, wkwkwk :p

    [Reply]

  • December 1, 2011 at 03:05
    Permalink
    Using Google Chrome Google Chrome 15.0.874.121 on Windows Windows Vista

    ini aku banget… :( yang menyedihkannya adalah : jatuh cinta diam diam dan sakitnya,sakit sendirian :'(

    [Reply]

    tyodongss Reply:

    Using Google Chrome Google Chrome 15.0.874.121 on Windows Windows 7

    sabar yah mbaa :)

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *